"Kisah indah persahabatan 18 orang anak yang saling memiliki satu sama lain. Nino, Andhika, Dara, Satya, Lila, Farhan, Fika, Rani, Rara, Adit, Raedhit, Raras, Reyhan, Ratu, Soraya, Tiara, Vidya, dan Yasmin"

Sidang Kenaikan Kelas

Jumat, 30 Oktober 2009

halo!!
eh, akhirnya ini blog postingan juga, stelah beberapa bulan kagak ngepost!!

oke to the point...

KITA UDAH MAU NAIK KELAS!!!!!

asiiiiik!!!
jadi, hari ini (jum'at tanggal 30 oktober) aksel angkatan 09 bakal sidang buat kenaikan kelas menuju kelas 9!!!
hurrraaaay!!!

nah, kata Bu Mar, kita musti kumpul di sekolah pake almamater warna ungu dan harus ada disekolah jam 7!!
waw, gue sebagai penulis postingan ini agak grogi!!

gimana enggak??
harus sidang buat naik kelas, pake almamater warna ungu yang ngejreng itu!! dan gatau gue musti maju diurutan keberapa!!

nah, pas gue dateng udah pada rame tuh kelas kesayangan!!
hehehe...muka2nya juga ada yang santai, stres, dan sebagainya!!
tapi bukannya belajar, gue sama yang lain malah main laptop!!

trus, jam stengah 8, Bu Ade sebagai penguji satu masuk ke kelas.
pada keluar deh!!
gue sih abis keluar kelas duduk2 didepan kelas, karena laper gue ke kantin sama tiara, dara, rara, adit, dan lila.

pas udah selesai, gue balik ke kelas trus nanya siapa yang lagi di uji?
ternyata si reyhan!!
waw!! si bandel satu itu maju pertama!!
wakakakakak!!

nah, abis itu si rani, abis itu si nenoooo!! wakakakak!!
yang bikin gue stres!! gue dipanggil abis ninoooo!! waaaaaaaaaa!! mampuuuus!!

oke, abis itu si satya, raras, fika, dan gue gak meratiin lagi!!
pokonya yang terakhir itu si soraya, vidya, trus raedhita!!

nah, oke...gue yang maju pertama2 bosen nungguin mereka yang belom!!
buset!! lama bener!!!

yaudah deh, segitu aja!!
doain aja aksel 09 naik semua!!
amiiiin!!!
see ya!!
(yasmin)

0 komentar:

Posting Komentar