"Kisah indah persahabatan 18 orang anak yang saling memiliki satu sama lain. Nino, Andhika, Dara, Satya, Lila, Farhan, Fika, Rani, Rara, Adit, Raedhit, Raras, Reyhan, Ratu, Soraya, Tiara, Vidya, dan Yasmin"

Mau kalian blog ini jadi blog ter-booorring di jagad dunia maya?! MAU?! (oke gue kenapa jadi ngikutin kak Resti ya?)

Rabu, 11 Agustus 2010

Oke, serius. Makin lama gue pikir nih blog makin garing deh. Gak ada twistnya sama sekali. Gak ada kemistrinya. Gak ada pich kontrolnya! (lu kate apaan, fik!). Sebenarnya kalian kalian ini pada niat gak sih bikin blog?! NIAT GAK?!

"Siap! Niat kak!" jawab anak-anak paskib yang sedang latihan.

Wey wey wey. Gua gak lagi ngomong sama kalian ya!

"Siap! Maaf, Kak!" jawab mereka lagi.

Duh, oke gue nglantur nih jadinya. Jadi sebenarnya... buat apa dahulu kalian membuat blog ini tapi kalian samasekali TIDAK PERNAH--and I mean NEVER-- mengisinya dengan konten-konten atau cerita-cerita menarik?! Buat apa hah?!

"Siap! Buat diisi cerita-cerita kak!"

Astaghfirullahaladziimm... *sambil ngurut dada, berusaha menahan amarah untuk gak segera menabok atu-atu tuh anak paskib*
Anyone... bisa gak kalian usir anak-anak paskib itu biar gak ganggu gue?! They're SERIOUSLY annoying!

Beberapa jam kemudian...

Ya sudahlah. Sekarang gini aja deh, daripada puasa gua batal gara-gara merah2 terus, mendingan gue kasih solusi aja ke kalian.

Solusi pertama!
Feel free to fill this blog with your daily stories. Terserah kalian aja mau ngisi ini blog dengan cerita kalian (bahasa gue rada aneh ya?). Yang penting blog ini enak dibaca. Anggep aja ini blog pribadi kalian, tapi ingat! Cantumkan nama di pojok kanan bawah postingan (?)

Solusi kedua!
Jadikan blog ini penuh dengan gambar-gambar atau info menarik! Buat @rassays lo kan demen fotografi tuh, coba aja lo upload hasil-hasil jepretan sementara lo ke blog ini. kan lumayan ras, buat promo hasil karya lo. Buat @reyhanzr juga! Lo kan paling cepet tuh kalo soal tahu menahu (tempe menempe) tentang berita yang lagi hot--maksud loe?!--sekarang. Nah, coba aja lo isi disini.

Solusi ketiga!
Kalo solusi pertama dan kedua tidak berhasil... lebih baik saya pergi! Sudah tidak ada gunanya lagi saya disini! *sok sinetron*
Oke, gak se-lebay itu. Jadi, kalo solusi pertama dan kedua udah gak berhasil lagi... lebih baik kita hilangkan blog ini dari peredaran. (Masya Allah, solusi gua parah aja nih -___-)

Yaudahlah. Pilih aja tuh solusi yang mana. Jangan lupa ketik REG solusi pilihan lo kirim ke 12345678

Haha, garing ih Fika ih.

Yasudah daripada makin gak jelas lebih baik saya undur-undur. Salah! Maksudnya lebih baik saya undur diri.

Kurang-lebihnya mohon maap, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

With Love, @fikapiks

0 komentar:

Posting Komentar